Senin, 12 Maret 2012

Cara Blogger menghasilkan uang


Untuk menghasilkan uang tidak harus dengan uang.Siapa bilang perlu untuk menghabiskan uang? Dengan blog gratis anda mendapat peluang kerja online sendiri seperti Blogger dan AdSense, siapa pun dapat membuat halaman konten yang kaya dan berpotensi mendapatkan uang nyata untuk usaha mereka. Untuk membuat uang di rumah, ikuti beberapa langkah sederhana dan memulai dengan blog gratis segera.
Berikut ini bagaimana menggunakan Blogger untuk Menghasilkan Uang
  • Buat blog di Blogger / dengan account Google. Siapapun yang memiliki account Google dalam bentuk apapun (entah itu Gmail, AdSense, dll) secara otomatis dapat memanfaatkan layanan blog gratis Blogger. Belum punya account Google? buat akun baru dan anda segera dapat memulai membuat blog baru.
  • Pilih desain, nama dan topik. Bahkan blog gratis harus memiliki semacam tujuan. Sebelum memulai membuat blog baru,anda harus memutuskan apa topik blog anda. Pilih topik yang sesuai dengan hati nurani anda. Blogger menyediakan template-template bagus yang harus anda sesuaikan dengan topik blog anda,lebih lanjut bisa baca Tips memilih topik untuk website.
  • Mulai menambahkan konten.Tidak ada blog tanpa artikel. Isi posting cenderung harus bersikap santai, ramah dan familier. Umumnya, artikel berkisar 100-500 kata dan sering menyajikan informasi dengan cara yang segar dan kasual. Spice pos-pos dengan gambar, video dan link ke posting lain dan topik lain di blog. Menghasilkan Uang dengan konten bagus dan mudah dibaca, unik dan kaya kata kunci.

  • Tambahkan elemen ekstra. Ini adalah kunci setiap blog, bahkan blog gratis. Masuk dan gunakan menu tata letak untuk menambahkan gadget ekstra yang membawa sebuah blog terlihat hidup.Iklan AdSense maupun iklan lain yang menghasilkan uang  dapat ditambahkan dan ditempatkan melalui fitur ini. Pelajari cara mendapatkan uang dengan Iklan-cpm-untuk-blog-baru dan Daftar iklan CPM Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar